IMPATA di mata anggota..

  • Menurut kalian, IMPATA itu apa?
  • Penting nggak?
  • Kalian senang masuk IMPATA? Alasannya?
  • Give me some quotes about IMPATA yaaa.. 🙂2a8480c8d0d095399b4480a4c53168bc2.jpeg

IMPATA itu keluarga terdekat. Penting. Seneng kok, karena faktor kebudayaan yang menyatukan kita, sehingga memudahkan dalam proses membentuk rumah tangga sebagai pengganti keluarga yang jauh disana.. MITRA JAYA -Putri, IKK 48-

 

IMPATA!!! Kata-katanya kalau di dengar simpel kalo dimaknakan begitu dalam. Bukan hanya ikatan mahasiswa sih justru ini wadah dari kami orang2 Magetan yang ingin unjuk gigi, yang mau nunjukin ‘ini lo daerah kami’. Yah disini lebih kekeluargaan ikatan diantara kami. Kalo diambil garis panjang, disini juga kami berasal, kami banggakan budaya yang ada dan ingin kami kenalkan kepada semua orang. Bukan justru malu karena daerah kami kecil. Bayangkan coba, kalo nggak lewat magetan, sekolah2 disana yang kita tempati menuntut ilmu dulu. nggak bakal kita jadi seperti saat ini bukan? Seneng nggak masuk IMPATA? Banget lah, orang yang super ada di sini coy, dari sini kita bareng.. -Bintoro, INTP 50-

 

Kumpul karo IMPATA iku rasane koyo kumpul ning lingkungan omah, Magetan, tapi manggone onok ning Bogor. Bogor iku adoh saka omah.. Alhamdulillah onok IMPATA sing gawe aku krasa ‘omah’ iku tetep cedhak saka kene.. –Intan, FKH 49-

 

IMPATA itu buat aku adalah keluarga. Suatu saat bisa jadi orang tua, kakak, adik, sahabat, dan teman curhat di saat jauh dari keluarga kita di rumah. Sangat penting, seperti pentingnya sebuah keluarga buat kita di semua. Sangat senang masuk IMPATA karena IMPATA adalah keluargaku di saat aku jauh dari rumah. :* -Mbak Eva, INTP 41-

 

IMPATA itu bukan apa-apa. Hanya sekelompok orang yang tidak bisa saya acuhkan. IMPATA bukan apa-apa. Hanya organisasi yang setiap kali membuat acara, tidak bisa saya abaikan. IMPATA bukan apa-apa. Hanya sebuah rumah yang tidak berperabot apapun, tapi saya tidak bisa meninggalkannya. Senang? Tidak. Saya hanya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari IMPATA. Quotes? “Aku tanpamu, butiran debuuu..” Haha.. -Fina, SKPM 48-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s